Institut STIAMI Kampus Pusat Mensukseskan Program Vaksinasi Booster untuk 250 Karyawan Bekerjasama dengan RSIA Tiara Cikupa Tangerang


STIAMI NEWS- Institut STIAMI Kampus Pusat yang berada di Jl.Pangkalan Asem Raya No.55, Cempaka Putih, Jakarta Pusat. Mengadakan kegiatan Vaksinasi Dosis Ketiga atau Vaksin Booster pada Selasa, 29 Maret 2022. Bagi para karyawan, tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan di lingkungan Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI yang berjumlah 250 karyawan yang mengikuti kegiatan Vaksin Booster tersebut. Kegiatan ini berlangsung atas bantuan atau kerjasama dengan pihak RSIA Tiara Cikupa Tangerang.

Kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat dan mengikuti anjuran dari Program Pemerintah agar angka atau jumlah Pandemi Covid semakin menurun. Pelaksanaan penyuntikkan Vaksin Dosis Ketiga yang menggunakan Dosis Pfizer ini tentunya para Karyawan Institut STIAMI tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan.

Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada RSIA Tiara Cikupa Tangerang yang telah mensupport kegiatan Vaksin Booster ini, Salam Sehat dan Salam Kampus Merdeka.