Institut STIAMI menjadi tuan rumah Grand Launching Pekan Maritim Nasional Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI)


Pada hari Rabu, 31 Mei 2023, Institut STIAMI menjadi tuan rumah pada kegiatan Grand Launching Pekan Maritim Nasional yang diselenggarakan oleh Institut Stiami berkolaborasi dengan Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) di Aula Institut STIAMI. Sekaligus dalam kesempatan ini dilakukan penandatanganan MoA oleh kedua belah pihak, ditandatangani oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Institut STIAMI Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si Dan Ketua Umum PB HMI Bapak Makhfud Khanafi, S.Hum., M.Sos.

Rektor Institut STIAMI Prof. Dr. Ir Wahyuddin Latunreng, MM, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Institut Stiami siap untuk berkontribusi untuk membantu pengembangan industri maritim dan daerah pesisir melalui pembukaan Program Studi Administrasi Bisnis Perikanan. 

Semoga dengan adanya kegiatan dan Penandatanganan MoA ini menjadi awal dalam rangka meningkatkan kualitas sumber daya para nelayan di seluruh Indonesia.