Peringatan Milad Institut STIAMI ke-38 dengan Tema Unggul dan Merdeka


Jakarta, STIAMI News-  Pandemi covid-19 masih belum berlalu dari Tanah Air Ibu Pertiwi. Dari himbauan Pemerintah agar masyarakat harus tetap menjaga protokol kesehatan. Oleh karena itu, Peringatan sekaligus Tasyakuran pada Acara Milad Institut STIAMI ke-38 tahun dilaksanakan melalui via daring pada hari Rabu, 27 Januari 2021. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh civitas akademika dan segenap para tamu undangan serta relasi-relasi dari Yayasan Ilomata dan Institut STIAMI.

Peringatan Milad Institut STIAMI ke-38 dengan Tema “Unggul dan Merdeka”. Tema ini diambil karena dengan usia Institut STIAMI yang terbilang sudah cukup lama dan berbagai prestasi serta pencapaian yang telah diraih sebelum ini, perlu adanya perasaan bangga dan usaha untuk mempertahankan semua itu. Aktivitas yang menunjang peningkatan kualitas sumber daya manusia dan disaat yang sama, dapat menjadi percepatan dalam mencapai kata “Unggul dan Merdeka” untuk semua lini di lingkungan Institut STIAMI.

Pada rangkaian acara melalui via daring ini, Institut STIAMI mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas Pendatanganan MOU dan Kerjasama bersama Mitra dari Institut STIAMI sebagai berikut :

  1. Penandatanganan Kerjasama Penyelenggaraan Bantuan Hukum dengan Kantor Hukum Bonifasius Gunung/KHBG (Advokat dan Konsultan Hukum)
  2. Penandatanganan Kerjasama Penempatan Kerja di Luar Negeri dengan Bapak Ahmad Faisol selaku Direktur Utama PT. Timur Raya Jaya Lestari
  3. Penandatanganan Kerjasama Pengembangan Kewirausahaan Terpadu dengan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif

Pada rangkaian acara Milad Institut STIAMI ke-38 diumumkan dan diberi apresiasi kepada Karyawan Berprestasi, Dosen Berpretasi, Mahasiswa Berprestasi, Alumni Inspiratif dan Mitra Terbaik. Untuk Mitra Terbaik yang terpilih diberikan kepada :

  1.  Bapak Drs. Andri Yansyah, MH selaku Kepala Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan UKM DKI Jakarta.
  2. Bapak Hestu Yoga Saksama selaku Direktur P2 Humas Direktorat Jenderal Pajak Republik Indonesia.
  3. Ibu Dr. Hj. Reny Hendrawati, MM selaku Sekretaris Daerah Kota Bekasi

 

Institut STIAMI berharap agar kedepannya akan terus menjalankan fungsi Tri Dharma Perguruan Tinggi (Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Masyarakat). Memberikan kontribusi terhadap pengembangan kualitas sumber daya manusia yang berkualitas dan unggul. Meningkatkan kesadaran masyarakat umum terhadap keberadaan Institut STIAMI. Menjalin silaturrahmi dan mempererat hubungan terhadap seluruh stakeholders Institut STIAMI. Memberikan kesempatan kepada civitas Institut STIAMI untuk memberikan manfaat kepada masyarakat umum. Menjadi wadah bagi karyawan dan mahasiswa untuk berkontribusi dan meningkatkan produktifitas dan kreatifitas dikala masa pandemi Covid-19 untuk menjadikan Institut STIAMI menjadi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka.

(Shella)