Semangat Ramadhan, Raih Keimanan, Gapai Ketaqwaan, Institut STIAMI Berbagi Santunan Kepada 100 Yatim Piatu & Dhuafa


Jakarta (2 April 2024) – Ramadhan adalah bulan suci yang selalu ditunggu kehadirannya oleh umat muslim. Dimana bulan yang penuh keberkahaan ini menjadi ladang pahala yang bisa diraih, dan menjadi momen berbagi antar sesama. Pada momentum yang penuh berkah ini pula, Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI juga turut andil dalam  menyambut bulan Suci Ramadhan melalui beberapa kegiatan diantaranya Tadarus Al-Qur’an, Tarawih Bersama, Kajian Ramadhan dan Doa Bersama, Berbagi Ta’jil Harian dan on the road, Khataman Al-Qur’an, Buka Puasa Bersama Manajemen dan Toga Tomas, Santunan Anak Yatim dan Dhuafa, I’tikaf 3 Hari, I’tikaf Ramadhan 10 Hari, dan Halal Bi Halal.

Di kesempatan kali ini Institut STIAMI mengusung tema Semangat Ramadhan, Raih Keimanan, Gapai Ketaqwaan. Seperti yang disampaikan oleh Plt Rektor Institut STIAMI Dr Euis Komalawati, S.Sos, M.Si dalam sambutan nya “Bulan ramadhan sekarang ini harus kita sambut dengan hati gembira, yang mana bulan ramadhan adalah kesempatan yang baik untuk bisa meningkatkan ibadah kita, karena setiap ibadah yang dilakukan akan menjadi ladang amal yang tiada henti mengalir nya pahala.” Di bulan yang penuh berkah ini Institut STIAMI memberikan santunan kepada 100 Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, harapan adanya kegiatan ini bisa menjadi ladang keberkahan untuk Institut STIAMI dan juga warga sekitar yang menerima bantuan.

Turut hadir dalam acara tersebut, Ketua Pembina Yayasan Ilomata Dr. H. M . Syahrial Yusuf, SE, MM, MBA. Ketua Pengurus Yayasan Ilomata Dr.Ir Panji Hendrarso, MM serta jajaran dan seluruh sivitas akademika Institut STIAMI yang hadir secara offline maupun online via zoom meeting.