Bagian Sdm Menyelenggarakan Training Customer Service Excellent


Jakarta | STIAMI News – Menyambut masa perkuliahan semester ganjil, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) STIAMI menyelenggarakan Training Customer Service Excellent untuk seluruh Staff pada hari Jumat (12/09) yang diikuti oleh 65 peserta. Training ini bertujuan untuk peningkatkan kualitas layanan lembaga dengan baik dan penuh percaya diri serta profesional guna menunjang penyelenggaraan proses belajar mengajar berjalan sesuai dengan program yang direncanakan.

“Training-training seperti ini akan dilakukan secara berkelanjutan dan berjenjang oleh lembaga untuk terus mendorong peningkatan kualitas layanan lembaga ke arah yang lebih baik” kata Wakil Ketua II STIAMI, Ardiansyah, MA dalam sambutan pembukaan training tersebut.      

Inna Hanarti (Training Manager Of RUMAH KOPI NUSANTARA TMII) sebagai trainer acara ini menyampaikan pentingnya kemampuan memahami, rasa kepedulian dan kemampuan penanganan setiap pekerjaan sehingga dapat menumbuhkan kepercayaan dan keyakinan dari pengguna layanan terhadap kualitas layanan yang dilakukan oleh lembaga. Materi trining di antaranya prinsip pelayanan, strategi pelayanan prima dan komunikasi efektif dibawakan sangat menarik  dalam bentuk diskusi interaktif dan games sehingga peserta dapat secara langsung memahami materi-materi yang disampaikan.

Acara yang diketuai oleh M. Akbar (Kabag SDM) dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 17.00 WIB memberikan kesan positif dari para peserta yang terlihat dari partisipasi aktif peserta dalam setiap materi yang diberikan oleh trainer. (Humas)