FILOSOFI LOGO


 

FILOSOFI MAKNA DAN ARTI LOGO INSTITUT STIAMI

Bola Dunia (GLOBE) HIJAU 

Melambangkan wawasan universal dan juga misi Islam sebagai rahmatan lil'alamin.
Warna Hijau Tosca
melambangkan kesejukan dalam berorganisasi, elegan dalam melangkah dan sehat di setiap lini.

PENA KUNING EMAS

Unsur pena mewakili hal yang berkaitan dengan pendidikan, mempunyai arti ilmu yang tertulis akan terbaca sepanjang masa.
Warna Kuning/Emas
Melambangkan kematangan dalam berkarya, kaya akan kreatifitas dan aktif dalam inovasi pendidikan serta memberi kemakmuran /kesusksesan masa depan.

PITA BIRU

Melambangkan sesuatu yang harus dijungjung tinggi, dijaga, diperhatikan dan di pertahankan. Pita merupakan simbol yang dapat dijabarkan tentang sesuatu yang berkaitan dengan "kehormatan".
Warna Biru
Melambangkan Profesional, Bersih dan Responsif, Berfikir seluas langit dan menggali ilmu sedalam lautan, Biru melambangkan rasa nyaman, tenang, menyejukkan, Dasar pondasi yang kuat, berhubungan dengan kesetiaan, hal yang dapat dipercaya, berdaya saing dan kehormatan yang tinggi (Trust, Integrity).

 

TULISAN BIRU INSTITUT

Melambangkan sikap ramah dan rendah hati, Ramah terhadap semua segmen masyarakat yang dimasuki, menunjukkan keinginan yang besar untuk melayani dengan rendah hati (Customer Focus).
Huruf tebal dan miring ke arah kanan Melambangkan keinginan yang besar untuk menuju Institut STIAMI yang lebih baik sesuai Visi & Misi.

TITIK MERAH
Melambangkan berani berinovasi, kuat menghadapi tantangan, selalu berfikir optimis dan bekerja berkarya dengan penuh semangat.

TULISAN ILMU SOSIAL DAN MANAJEMEN STIAMI
Keterangan Ilmu Prodi tambahan sesuai SK Menristek

Bagikan