DOSEN INSTITUT STIAMI KEMBALI MENDAPATKAN PENINGKATAN JABATAN AKADEMIK DOSEN


STIAMI NEWS- Jum’at, 02 September 2022

Jabatan Akademik/Fungsional Dosen (Jafa) merupakan jabatan keahlian dengan jenjang tingkatan dari yang paling rendah sampai dengan yang paling tinggi, terdiri dari Asisten Ahli, Lektor, Lektor Kepala, serta Profesor. Untuk mendapatkan jabatan ini dosen harus mengajukan penilaian angka kredit dari kegiatan yang diajukan sesuai dengan yang dibutuhkan tiap jenjang.

Jumlah angka kredit kumulatif tiap jenjang yaitu:

1. Asisten Ahli (AA)         : 150

2. Lektor (L)                     : 200, 300

3. Lektor Kepala (LK)      : 400, 550, 700

4. Profesor (Prof)            : 850, 1050

Untuk proses usulan Jafa di LLDIKTI, menggunakan sijago yang dapat diakses melalui https://sistem.lldikti6.id/dosen/ melalui akun masing-masing dosen. Jika dosen belum memiliki akun, dapat mengajukan melalui persuratan online di https://sistem.lldikti6.id/view/ yang dapat diakses melalui akun Pimpinan PT. Username dan password dosen tersebut dapat dilihat melalui akun operator PT.

Sivitas Akademika Institut STIAMI mengucapkan Selamat dan Sukses kepada para Dosen Institut STIAMI yang kembali berhasil mendapatkan Peningkatan Jabatan Akademik Dosen, Berikut rincian nama-nama Dosen yang berhasil mendapatkan Peningkatan Jabatan Akademik Dosen:

1. Yuli Evitha, S.E., M.A (Lektor-200)

2. Erni Prasetiyani, S.E., M.M (Lektor-200)

3. Iin Andrayanti, S.E., M.A (Asisten Ahli)

4. Muhammad Firzah, S.Sos., M.AP (Asisten Ahli)

Kepada nama-nama diatas, semoga amanah yang diberikan barokah dan bisa memberikan kebaikan, kemajuan bagi Institut STIAMI serta Nusa dan Bangsa.