Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menjadi tuan rumah dalam kegiatan Sinkronisasi Program Fast Track yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta


Jakarta, Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menjadi tuan rumah dalam kegiatan Sinkronisasi Program Fast Track yang di adakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Daerah Khusus Ibu Kota Jakarta di Aula Insititut STIAMI pada Kamis, 16 November 2023.

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Plt. Rektor Institut STIAMI Ibu Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si dan di lanjutkan oleh Bapak Dr. Hartono, SE., MM selaku Wakil Rektor Non Akademik Institut STIAMI.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh para Wakil Kepala Sekolah yang merupakan perwakilan dari 25 SMK Negeri di wilayah DKI Jakarta, Ketua Program Studi dan Kepala Bagian Insititut STIAMI.

Kegiatan ini merancang agar lulusan SMK bisa melanjutkan belajar ke Pendidikan Tinggi melalui program Fast Track, dengan program ini lulusan SMK bisa kuliah dgn waktu yg lebih singkat dan lebih siap kerja.

Peserta pada kegiatan tersebut sangat bersemangat dan antusias dalam diskusi tanya jawab dan diakhiri dengan ramah tamah. 

Semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin kerjasama yang baik antara Insitut STIAMI dan SMK Negeri di DKI Jakarta.

Link Dokumentasi
https://drive.google.com/drive/folders/1298vS0IY_3hoN5BjBUaqqp4rqV4AxizR?usp=sharing