Institut Ilmu Sosisal dan Manajemen STIAMI menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan Provinsi (RAPIMPROV) IV Tahun 2023 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta


Jakarta, Insititut Ilmu Sosisal dan Manajemen STIAMI menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan Provinsi  (RAPIMPROV) IV Tahun 2023 Kamar Dagang dan Industri (KADIN) DKI Jakarta dengan tema “Peluang dan Tantangan KADIN DKI Jakarta Menuju Kota Bisnis Global” yang diselenggarakan pada 21 November 2023 di Flores Ballroom Hotel Borobudur.
Acara dibuka dengan sambutan ketua umum KADIN DKI Jakarta Ibu Hj. Diana Dewi, SE lalu dilanjutkan dengan penandatanganan MOU antara KADIN DKI Jakarta dengan Pemprov DKI Jakarta yang di tandatangani langsung oleh Pj. Gubenernur Prov. DKI Jakarta Bapak Drs. Heru Budi Hartono,MM.
Pada kegiatan tersebut Institut Ilmu Sosisal dan Manajemen STIAMI dihadiri langsung oleh Rektor Insitut STIAMI Ibu Dr. Euis Komalawati, S.Sos., M.Si dan Direktur Sekretariat Institut STIAMI Bapak Dedy Kusna Utama, S.Sos., MA.
Semoga dengan adanya kegiatan tersebut dapat membangun hubungan kerjasama yang lebih kuat antara Insitut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI dengan Kamar Dagang dan Indusri (KADIN) DKI Jakarta