Institut Stiami berhasil mendapatkan 3 Penghargaan Acara Inklusi Pajak DJP Kemenkeu RI


Jakarta - STIAMINEWS - Direktorat Jenderal Pajak Pusat bekerjasama dengan Kemenristekdikti dalam menyambut HUT PGRI pada 25 November 2019 mendatang, mengadakan  “Gathering Pemangku Kepentingan Bidang Pendidikan Mitra Inklusi Kesadaran Pajak Pada Perguruan Tinggi Kanwil DJP Se-DKI Jakarta & Kanwil DJP Wajib Pajak Besar” di Gedung DJP Kementerian Keuangan RI Gatot Soebroto,Jum’at (22/11).

Acara ini mengundang 15 Rektor, Tax Center dan dosen dari Perguruan Tinggi di DKI Jakarta yang berperan secara aktif dalam memberikan kesadaran pajak dalam edukasi, informasi, dan pelatihan, salah satunya ialah Institut Stiami. Acara ini turut mengundang LLDIKTI Wilayah III DKI Jakarta yang di wakilkan oleh Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T (Sekretaris Pelaksana/Plt. Ketua LLDIKTI Wilayah III Jakarta), Darussalam, S.E., Ak., CA., M.Si., LL.M Int. Tax (Konaultan Pajak DDTC) dan seluruh kepala Kanwil DJP di DKI Jakarta.

“Sekarang kita sedang menghadapi ekonomi digital, ini menjadi fokus baru untuk Indonesia yang dimana proses ekonominya masih konvensional. Nantinya aka nada kebijakan-kebijakan mengikuti tren digital saat ini. Makanya kita sebagai pelaku perekonomian, harus memberikan edukasi dan harus memberikan kesadaran kepada generasi muda yang menjadi penerus kita kalau  taat pajak dam sadar pajak itu sangat penting untuk kemajuan negara,”ujar Edi Slamet Irianto Kepala Kanwil DJP Jakarta Selatan II dalam sambutan beliau.

Dalam acara ini Institut Stiami mendapatkan 3 Apresiasi Penghargaan dari Direktorat Jenderal Pajak Kemenkeu RI yaitu menjadi Perguruan Tinggi Piloting, Dosen Champion dan Tax Center Teraktif di Kanwil DJP Jakarta Pusat.

Selamat untuk Institut Stiami, semoga penghargaan ini membuat Institut Stiami lebih maju lagi dan berkontribusi untuk mencerdaskan bangsa dan menciptakan SDM yang unggul. (dela)