Institut STIAMI Berkolaborasi Dengan Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama Jakarta Dalam Membentuk Mahasiswa Yang Berakhlak Mulia


Jakarta (31/05/2024) – Pengurus Wilayah Nahdatul Ulama DKI Jakarta adalah salah satu organisasi kemasyarakatan yang istiqamah terhadap pemberdayaan, penyelenggaraan pendidikan, penguatan ekonomi umat Islam yang memiliki akses informasi yang luas. Sejalan dengan visi dan juga misi dari Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI yang menjunjung tinggi Tri Dharma Perguruan Tinggi dalam bidang Pendidikan, penelitian, dan Pengabdian kepada masyarakat. Institut STIAMI dan PWNU DKI Jakarta saling bersinergi untuk bisa mewujudkan visi dan misi tersebut.

Akhlak yang mulia adalah sebuah keadaan yang melekat di dalam diri seseorang yang diwujudkan dalam bentuk perbuatan-perbuatan yang baik dan positif bagi kehidupan dan hal ini menjadi kebiasaan. Hal ini sudah diterapkan oleh Institut STIAMI dalam membentuk mahasiswa yang berakhlak mulia. Mulai dari kegiatan berdoa bersama sebelum memulai perkuliahan, sampai program pesantren yang saat ini dimiliki oleh Institut STIAMI. Melalui kolaborasi bersama PWNU Jakarta ini diharapkan dapat membantu dalam penguatan membangun mahasiswa yang memiliki karakter baik dan berakhlak mulia, selain itu program Tri Dharma Perguruan Tinggi dibidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat akan di kolaborasikan dengan PWNU Jakarta.

 

Editor : Humas Institut STIAMI