Institut Stiami melakukan melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan Dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO)


Jakarta, Dalam mendukung pembangunan dan pengembangan daerah kepulauan dan pesisir, Institut Stiami melakukan melakukan penandatanganan MoU kerjasama dengan Asosiasi Pemerintah Daerah Kepulauan Dan Pesisir Seluruh Indonesia (ASPEKSINDO) pada hari Jum'at 24 November 2023 dalam kegiatan ASPEKSINDO Award di Hotel Sun Lake, Sunter, Jakarta Utara. 
Kerjasama yang dibangun yaitu dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi, Peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan Penerimaan Mahasiswa Baru bagi putra putri daerah. 
Penandatanganan dilakukan oleh Plt Rektor Institut Stiami Ibu Dr. Euis Komalawati, M.Si dengan Bapak Freddy Thie Bendahara Umum Aspeksindo yang juga sebagai Bupati Kaimana, Provinsi Papua. 
Dengan adanya kerjasama ini, semoga terwujudnya daerah kepulauan dan pesisir yang unggul dan berdaya saing serta memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.