INSTITUT STIAMI MELAKUKAN PENANDATANGAN PERJANJIAN KERJASAMA DAN MOU DENGAN BUMN PT INDAH KARYA


Bandung – STIAMINEWSKementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi bersama dengan Kementerian BUMN (Badan Usaha Milik Negara)  menjalin kerjasama dalam Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB). Program ini adalah salah satu upaya pemerintah dalam mempersiapkan Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta maupun Negeri dalam menghadapi dunia industi global yang menuntut mahasiswa berkompetisi tidak hanya di dalam negeri tapi juga pada skala internasional. Dalam hal ini, Institut Stiami juga ikut berpartisipasi dan bekerjasama dengan beberapa BUMN, salah satunya adalah PT. Indah Karya Bandung yang bergerak di bidang Konsultasi Teknik dan Manajemen.

Bagian Pengembangan Karir dan Hubungan Alumni (Career Center) Program Sarjana dan Pascasarjana Institut Stiami melakukan Penandatangan MoU dalam rangka Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB) dan Program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM) dengan PT Indah Karya. Penandatangan ini dilaksanakan di kantor pusat PT Indah Karya di Bandung, Senin (15/04).

Penandatanganan MoU ini PT Indah Karya diwakili oleh   Tedy Triadi selaku Kepala Divisi SDM dan Umum & Infrastruktur Sosial. Sedangkan Institut Stiami diwakili oleh Yoka Mai Patria, S.AP., M.A selaku Kepala Bagian Career Center Institut Stiami Program Sarjana dan Indriani Rahayuningtyas, S.AP, M.A selaku Kepala Sub Bagian Alumni dan Kerjasama Institut Stiami Program Pascasarjana. Kegiatan ini sangat disambut baik oleh pihak PT. Indah Karya.

Besar harapan Institut Stiami yaitu tidak hanya bisa bekerjasama dengan PT. Indah Karya saja tetapi juga bisa bekerjasama dengan BUMN lainnya, dan mahasiswa Institut Stiami yang mengikuti PMMB dapat memberikan kontribusi kepada BUMN tempat mereka magang. (Fitri/Dela)