Institut STIAMI Selenggarakan Rapat Kerja Manajemen dengan Fokus pada Inovasi dan Kolaborasi


Jakarta, 11 Oktober 2024 – Institut STIAMI menggelar Rapat Kerja Manajemen pada tanggal 10-11 Oktober 2024 di Ruang 2201. Dengan tema "Inspirational, Collaborative, and Innovative Transformation of Governance Towards STIAMI University", acara ini bertujuan untuk membahas pengembangan tata kelola institusi yang lebih baik dan berkelanjutan.

Diawali dengan pembukaan dan sambutan dari Plt Rektor Institut STIAMI, “Rapat kerja ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk berbagi ide, pengalaman, dan perspektif yang berharga. Saya percaya bahwa setiap dari kita memiliki kontribusi yang unik untuk mendorong kemajuan Institut STIAMI. Melalui kolaborasi dan komunikasi yang terbuka, kita dapat mengidentifikasi tantangan yang ada dan bersama-sama menemukan solusi yang inovatif.” ujar Dr. Euis Komalawati., S.Sos., M.Si.

Rapat kerja ini diharapkan dapat menjadi platform bagi seluruh manajemen untuk bertukar ide dan merumuskan kebijakan yang mendukung program kerja yang telah dicanangkan dari seluruh bagian manajemen Institut STIAMI. Dengan menghadirkan berbagai pemangku kepentingan rapat kerja ini dapat menciptakan sinergi yang kuat demi kemajuan Institut STIAMI.

Rapat kerja manajemen dilaksanakan selama dua hari, demi keberlangsungan acara yang efektif dan memiliki semangat yang tinggi Ketua Yayasan Ilomata pun menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya “Saya ingin mengingatkan kita semua tentang pentingnya kolaborasi. Tiada satu pun dari kita yang dapat bekerja sendirian. Keberhasilan kita akan sangat tergantung pada kemampuan kita untuk bersinergi, mendengarkan, dan saling mendukung. Mari kita jadikan forum ini sebagai ajang untuk membangun jaringan yang lebih kuat, demi kemajuan Institut STIAMI .” ujar Dr.Ir. Panji Hendrarso., MM

Dengan partisipasi aktif dari semua pemangku kepentingan, harapan dari Rapat Kerja ini dapat menghasilkan ide-ide dan strategi yang inovatif, serta membangun kolaborasi yang kuat demi kemajuan Institut STIAMI.


 

Humas Institut STIAMI

Hotline +62 851-2104-2427