Kegiatan Sharing Session Offline "Pengarahan/Penguatan Pimpinan" Kampus Pusat Institut STIAMI


STIAMI NEWS- Rabu, 19 Oktober 2022 Dalam rangka memperkuat tali silaturahmi bersama seluruh Pejabat Struktural dan Tenaga Kependidikan di Lingkungan Kampus Pusat Institut STIAMI serta memperhatikan perlunya dilakukan pengarahan/penguatan oleh Pimpinan dan Sharing dengan Bagian SDI-KLB, Institut STIAMI menyelenggarakan Kegiatan Sharing Session pada Selasa (18/10) bertempat di Ruang 2201 Lt.2 Kampus Pusat Institut STIAMI Pukul 09.00 s/d 12.00 WIB.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Dr. Bambang Irawan, S.Sos., M.M., M.Si selaku Wakil Rektor I, Bapak Dr. Daryanto Hesti Wibowo, S.E.Ak., M.A selaku Wakil Rektor II, Bapak Dr. Cundo Harimurti, S.T., M.Si selaku Wakil Rektor III, seluruh Pejabat Struktural tingkat Wakil Dekan, Kabag, Kaprodi, Kasubag, Sekprodi dan Seluruh Tenaga Kependidikan dengan Dresscode Seragam Coorporate Hitam Institut STIAMI.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan oleh MC, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan Mars Institut STIAMI, Pembacaan Doa dan Kultum oleh Bapak Ahmad Kosasih, S.Ag., M.Esy, Sambutan, Pengarahan dan Penguatan oleh Pimpinan (Bapak Wakil Rektor I, Wakil Rektor II dan Wakil Rektor III Institut STIAMI), Sharing Session oleh Narasumber Bapak Redo Alpha Hernando, S.H., M.H selaku Kabag SDI dan Kelembagaan dan dilanjutkan dengan Diskusi dan Tanya Jawab oleh seluruh peserta yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Sambutan dari Bapak Dr. Bambang Irawan, S.Sos., M.M., M.Si, beliau menyampaikan ajakan untuk harapan yang tidak boleh putus, karena manusia hidup berdasarkan harapan dan tujuan yang ingin dicapai berdasarkan harapan, begitupun harapan untuk Institut STIAMI agar tetap eksis kedepannya dan sebagai wasilah untuk kita agar kembali kepada Allah SWT. Artinya dengan kondisi apapun tetap harus menjadi versi terbaik dan setiap apapun yang dilakukan harus ada kebaikan dan keberkahan didalamnya.

Selanjutnya sambutan dari Bapak Dr. Daryanto Hesti Wibowo, S.E.Ak., M.A, beliau menyampaikan kegiatan sharing session ini merupakan kegiatan positif, salah satu hal positifnya beliau mengapresiasi keberhasilan Institut STIAMI yang telah menyelenggarakan Wisuda ke-43 dengan meluluskan kurang lebih 1.400 wisudawan yang dilakukan secara offline dengan 2 sesi, juga memberikan ucapan selamat untuk Dosen Institut STIAMI yang telah Lulus Sertifikasi Dosen. Kegiatan ini juga dilakukan karena adanya dinamika atau perubahan yang terjadi disekeliling kita, artinya bagaimana kita harus bersiap untuk kondisi yang tidak kita harapkan karenanya perlu adanya identifikasi masalah karena kita di Institusi Pendidikan Tinggi untuk pendekatannya secara ilmiah.

“Mudah-mudahan dengan pertemuan ini kita bisa sharing hal yang positif, kemudian kita identifikasi masalahnya dan sama-sama dengan energi positif dan kompetensi pada  masing-masing bidang kita hadapi masalah dan cari jalan keluarnya, itu yang terpenting” ujar Wakil Rektor II

Kemudian dilanjutkan sambutan dari Bapak Dr. Cundo Harimurti, S.T., M.Si beliau menyampaikan Terimakasih atas perkenannya kepada seluruh peserta yang sudah hadir dalam kegiatan sharing session ini, menyarankan kepada seluruh peserta yang hadir dapat menyampaikan hal-hal yang masih dirasa kurang berkenan, memberikan saran/masukan untuk kemajuan Institut STIAMI kedepannya, juga beliau mengapresiasi atas capain MaBa sekitar 1.324 Mahasiswa.

“Diakui oleh Kepala LLDIKTI bahwa PTS yang ada di Jakarta yang satu kluster, capain MaBa diatas 1000 Mahasiswa hanya Institut STIAMI, saya berharap amanah ini bisa tetap kita jaga.” Ujar Wakil Rektor III

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan secara bersama-sama melakukan penguatan untuk kemajuan Institut STIAMI kedepannya agar membawa Institut STIAMI menjadi Kampus yang lebih baik.