Mahasiswa Institut Stiami Kampus A mendapat Juara Favorite Putera Pariwisata Jawa Barat 2022


STIAMI NEWS- Selasa, 02 Agustus 2022 Pemilihan Putera Pariwisata Jawa Barat merupakan ajang yang pertama kali diadakan pada tahun 2020. Pemilihan ini memilih para pemuda terbaik dari seluruh penjuru di Jawa Barat yang menginspirasi, berdedikasi serta berbudaya. Pemenang menjalankan tugas kepariwisataan selama satu tahun menjabat.

Pada tahun 2022 ini, Putera Pariwisata Jawa Barat kembali diadakan dengan diikuti oleh 21 Finalis dari berbagai Kabupaten dan Kota di Jawa Barat. Pemilihan ini dilakukan dengan cara voting melalui akses website http://www.puterapariwisatajabar.indofibernet.com/ dan mengikuti beberapa tahapan Pra-Karantina Putera Pariwisata Jawa Barat 2022 sebelum akhirnya sampai ke Grand Final. Peraih Gelar Putera Pariwisata Jawa Barat 2022 akan dinobatkan pada tanggal 31 Juli 2022 melalui penyelenggaraan Grand Final.

Dari 21 Finalis ajang pemilihan tersebut salah satunya termasuk dari Mahasiswa Institut STIAMI, Evandanu Bastria yang merupakan Mahasiswa Prodi Manajemen Komunikasi 2019 Kampus Institut STIAMI Bekasi A yang berhasil dinobatkan menjadi “Juara Favorite Putera Pariwisata Jawa Barat 2022”. Sivitas Akademika Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI mengucapkan Selamat dan Sukses untuk Evandanu Bastria yang telah berjuang pada ajang kompetisi tersebut.