Ngobrol Bareng Debat Capres Bersama Trust Indonesia dan Institut STIAMI


Ngobrol Bareng Debat Capres Bersama Trust Indonesia dan Institut STIAMI

Jakarta, Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI mengadakan kegiatan webinar dengan tema "Ngobrol Bareng Debat Capres Bersama Trust Indonesia dan Institut STIAMI".

Kegiatan tersebut di lakukan secara langsung dan live streaming di aula institut STIAMI yang di hadiri 300 peserta secara online pada Minggu 04 Februari 2024.

Turut hadir sebagai narasumber pada kegiatan tersebut Azhari Ardinal selaku Direktur Eksekutif Trust Indonesia, Ki Saur Panjaitan selaku sekjen Perguruan Taman Siswa, Aznil Tan selaku Migrant Watch dan Dedy Kusna Utama selaku Direktur Institut STIAMI.

Debat pasangan capres dan cawapres juga penting untuk membahas isu-isu yang relevan dengan pemilihan presiden. Seperti isu ekonomi, hukum, pendidikan, kesehatan, keamanan, dan lingkungan, sehingga pemilih dapat memperoleh informasi yang cukup untuk membuat keputusan yang tepat dalam memilih calon Presiden dan Wakil Presiden mendatang.

Link Publikasi 
https://senator.id/2024/02/04/trust-indonesia-nilai-keterlibatan-kampus-dalam-politik-merupakan-hal-yang-wajar/

https://herald.id/2024/02/05/ngobrol-bareng-debat-capres-bersama-trust-indonesia-dan-institut-stiami/

https://herald.id/2024/02/05/trust-indonesia-sebut-pemimpin-harus-mampu-orkestrasi-ide-stiami-puji-keunggulan-seluruh-capres/

https://bogor.inews.id/read/403811/stiami-puji-ketiga-capres-dan-singgung-fenomena-kampus-milik-bumn?utm_medium=sosmed&utm_source=whatsapp