Program Studi Manajemen Komunikasi Institut STIAMI Melakukan Company Visit ke Media Nusantara Citra (MNC) Group


STIAMI NEWS- Selasa, 03 Januari 2023 Program Studi Manajemen Komunikasi Institut STIAMI telah melakukan Company Visit ke Media Nusantara Citra (MNC) Group (RCTI, GTV, MNC TV, INews TV, RCTI Plus, Buddyku) yang beralamat di Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Jum’at (25/11).  

Media Nusantara Citra atau lebih dikenal dengan nama MNC Media merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang media yang berpusat di Jakarta.

Kegiatan ini dihadiri Bapak Saktisyahputra Wismurti selaku Ketua Program Studi Manajemen Komunikasi bersama Mahasiswa Manajemen Komunikasi Institut STIAMI.

Bersamaan dengan kegiatan ini, juga sedang berlangsung launching Buddyku dan ada talkshow dengan moderator Bapak Prabu Revolusi sebagai Direktur Pemberitaan MNC News dan narasumber Bapak Whisnutama sebagai Komisaris Telkomsel.

Kegiatan Company Visit ini merupakan program rutin setiap semester yang diselenggarakan oleh Program Studi Manajemen Komunikasi Institut STIAMI untuk mendekatkan dan mempersiapkan Mahasiswa Manajemen Komunikasi Institut STIAMI dengan industri Komunikasi yang semakin dibutuhkan masyarakat saat ini.