Sdm Stiami Kembali Adakan Training Service Excellent


Jakarta | STIAMI News –  Untuk meningkatan pelayanan administrasi yang dilakukan pegawai kepada mahasiswa di lingkungan Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia bagian Sumber Daya Manusia (SDM) STIAMI menyelenggarakan Training Customer Service Excellent lanjutan untuk seluruh staff pada hari rabu (31/12) yang diikuti oleh 64 peserta. Training ini bertujuan untuk peningkatan kualitas pelayanan serta menciptakan pelayanan yang baik dengan berkomunikasi dan membangun hubungan antara personal, mem-profile buyer, customer atau service receiver secara akurat dan cepat, dan dengan bahasa tubuh yang sesuai.

Inna Hanarti (Training Manager Of RUMAH KOPI NUSANTARA TMII) sebagai trainer acara ini menyampaikanpentingngnya kemampuan untukmenciptakan pelayanan yang baik / pelayanan  prima dimana melayani harus dengan hati karena misi hidup setiap orang adalah melayani, kepada Tuhan kita mengabdi, kepada sesama kita melayani. Dan Manajemen Ego, karena pelayanan selalu tentang orang lain maka musuh besar pelayanan adalah sikap dan perilaku egois.

“Materinya yang sangat menarik, pesertanya juga sangat antusias oleh karena itu materi yang sudah didapat dalam training ini semua akan berarti jika di amalkan, dan ini adalah ilmu yang harus selalu diimplementasikan dalam bentuk pelayanan yang ramah dan komunikasi interpersonal yang kuat, sehingga diperlukan perubahan dalam pelayanan, untuk itulah kegiatan ini dilaksanakan “kata Wakil Ketua III STIAMI, Dr. Hartono, SE, MM dalam sambutan penutupan training tersebut”

Acara yang diketuai oleh M. Akbar (Kabag SDM) dimulai pukul 09.00 dan berakhir pada pukul 15.10 WIB memberikan kesan positif dari para peserta yang terlihat dari partisipasi aktif peserta dalam setiap materi dan tugas kelompok yang diberikan oleh trainer. (Humas/CS)