Sosialisasi Program Kali Sentiong Bersih oleh Dosen Institut STIAMI


STIAMI NEWS-Salah satu bentuk pelaksanaan Tridharma Perguruan Tinggi, Dosen Institut STIAMI ikut serta dalam memberikan pelayanan atau pengabdian kepada masyarakat. Kegiatan PKM Dosen dilaksanakan di Kali Sentiong samping Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta Pusat. Pada Minggu 15 November 2020 Pukul 06.30 s/d 08.30 WIB.

Pandemi Covid-19 tidak menghalangi dosen-dosen Institut STIAMI untuk tetap produktif dengan adanya Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM). Pada situasi saat ini sangat penting untuk tetap memperdulikan lingkungan dan kesehatan masyarakat, terutama di area padat penduduk dan warga bantaran kali.

Kegiatan ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan meningkatkan kualitas  aliran kali Sentiong mengalir dengan tidak adanya sampah yang menumpuk dan aroma yang tidak sedap.

Sehingga dengan adanya PKM Dosen Institut STIAMI tersebut, masyarakat pun merasakan dampak positifnya. Peran aktif masyarakat dan stakeholder lainnya juga harus terus meningkatkan perhatian dan kepedulian kepada Kali Sentiong dalam pengendalian pencemaran air. (shella)