Stiami Hadiri Icoi 2014


STIAMI berpartisipasi dalam The International Conference in Organization Innovation (ICOI), 12 – 14 Agustus 2014 di kampus De La Salle University Manila, Filipina. Konferensi ini diselenggarakan oleh universitas swasta terbesar di negeri Aquino itu bekerjasama dengan Universitas Airlangga dan International Association of Organization Innovation (IAOI) – USA.

Konferensi ini diikuti oleh pemapar dari berbagai Negara: Philippina, Tiongkok, Pakistan, Taiwan, India, Thailand, Australia, USA dan Malaysia. Banyak perguruan tinggi Indonesia baik negeri maupun swasta yang ambil bagian dalam perhelatan ini, diantaranya Universitas Airlangga, Brawijaya, Ciputra, Prasetia Mulya, UII, Satya Wacana, dll. STIAMI diwakili oleh Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunrenng, MM dan Daryanto Hesti Wibowo, SE, Ak, MA yang memaparkan hasil penelitian yang berjudul The Balance Social Enterprise Spectrum on CSR Agenda in Supporting Arts. Paper ini merupakan satu dari 147 naskah yang lolos seleksi atas 181 naskah yang diterima panitia.

Selain dihadiri oleh President IAOI, Dr. Frederick Dembowski, konferensi ini menampilkan dua orang keynote speakers: Dr. Harold G. Kaufman, Professor manajemen pada Polytechnic Institute of New York University dan Dr. Sydney Engelberg, Associate Professor pada Gratz College, Philadelphia dan Lander Institute, Jerusalem.

Keikutsertaan STIAMI dalam pentas akademik berskala internasional perlu diintensifkan untuk memperluas jejaring dan perspektif akademik dalam rangka menjadikan STIAMI perguruan tinggi yang unggul. Semoga di kemudian hari, semakin banyak Dosen STIAMI berbagi hasil penelitiannya dalam konferensi di mancanegara.

 

-dar-Release-