Stiami Mengadakan Rapat Dosen Semester Ganjil Ta. 2014/2015


Untuk pemantapan persiapan proses belajar mengajar Semester Ganjil Tahun Akademik 2014/2015 pada Program Sarjana, STIAMI mengadakan Rapat Dosen pada Hari Kamis (11/09) di Kampus Pusat yang merupakan agenda rutin akademik sebelum memulai tahun ajaran baru guna mensosialisasikan kebijakan-kebijakan yang berkaitan dengan penyelenggaraan proses belajar mengajar di lingkungan STIAMI.

Wakil Ketua I, Dr. Yulianto yang memimpin rapat mengutarakan maksud dan tujuan diadakannya rapat dosen serta hal-hal yang saat ini menjadi concern di bidang akademik. Tata kelola perguruan tinggi yang sehat sebagaimana program yang telah dicanangkan oleh DIKTI menjadi penekanan utama yang ditegaskan oleh Ketua STIAMI, Prof. Wahyuddin Latunreng dalam kata sambutannya, agar tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan. Sementara itu, Pembina Yayasan Ilomata, Prof. Safri Nurmantu menyampaikan pentingnya peningkatan kualitas dan kesejahteraan dosen terutama dosen tetap agar mutu pendidikan tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan itu pula, Kaprodi Administrasi Publik, Indah Maesarini, M.Si menyampaikan ulasan review penyelenggaraan proses belajar mengajar semester sebelumnya dan tata tertib dosen untuk semester ini. Dalam rapat tersebut juga diberikan kesempatan kepada para peserta untuk memberikan saran dan masukan guna perbaikan penyelenggaran proses belajar mengajar. Rapat diakhiri dengan pemberian surat tugas mengajar kepada setiap dosen. (Humas/DKU)