Tasyakuran Perpustakaan Institut STIAMI


Jakarta, LIBRARY STIAMI NEWS - Sebagai ungkapan rasa syukur atas diraihnya predikat Akreditasi A dari Lembaga Akreditasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas), Perpustakaan Institut Stiami mengadakan kegiatan Tasyakuran Perpustakaan Institut STIAMI pada hari Selasa, 30 Mei 2023. 

Acara ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM, selaku Rektor Institut STIAMI, didampingi oleh Dr. Euis Komalawati, M.Si sebagai Wakil Rektor I Bidang Akademik, serta Akhya Ansori, S.IP., M.Si. selaku Kepala Bagian Perpustakaan Institut STIAMI, bersama dengan jajaran manajemen lainnya.

Dalam kegiatan tersebut, Rektor Institut STIAMI, turut melakukan pemotongan nasi tumpeng, sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas prestasi yang diterima oleh Institut STIAMI.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh Perpustakaan Politeknik STIA LAN, yang dipimpin oleh Dr. Edy Sutrisno, M.Si., selalu Wakil Direktur III

Dalam kunjungan studi perpustakaan, kolaborasi dan jaringan antara perguruan tinggi sangat penting, terutama untuk mendukung penguatan literasi dan menyediakan akses koleksi bagi komunitas akademik. Salah satu cara untuk mempersiapkan layanan perpustakaan yang optimal adalah melalui Akreditasi Perpustakaan.

Kami berharap ke depannya, Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta dapat memperoleh banyak masukan dan saran, terutama terkait strategi penyiapan borang akreditasi perpustakaan Institut STIAMI untuk memperoleh Akreditasi Perpustakaan dengan nilai A. Diharapkan dengan kunjungan ini, Perpustakaan Politeknik STIA LAN Jakarta juga dapat memperoleh Akreditasi Perpustakaan dengan yang terbaik.