WISUDA INSTITUT STIAMI ANGKATAN KE 36 "PEMUDA MASA DEPAN BANGSA - BERINOVASI DAN BERPRESTASI"


Jakarta – STIAMINEWS – Institut Stiami hari ini menyelenggarakan Sidang Terbuka Senat Institut Stiami dalam rangka Wisuda Program Vokasi, Sarjana dan Pascasarjana Angkatan ke-36 Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019, Kamis (25/04) di Gedung Balai Samudera, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Wisuda hari ini melantik 483 Wisudawan.

Acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’an dan Pembacaan Doa oleh Ust. H. Masykur Quraisy, S.Ag., M.Si dan dilanjutkan dengan sambutan Ketua Senat selaku Rektor Institut Stiami yaitu Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM. Beliau menyampaikan bahwa 483 lulusan tersebut telah dipersiapkan untuk persaingan ditingkat global dalam menghadapi era industri 5.0. Tidak hanya itu beliau juga menyampaikan terimakasih atas kerja sama yang telah terjalin antara Institut Stiami dengan beberapa Instansi, termasuk BUMN (Badan Usaha Milik Negara).

Kerja sama tersebut diantaranya adalah PMMB (Program Magang Mahasiswa Bersertifikat), dalam hal ini beliau menyampaikan terimakasih untuk BUMN yang menerima mahasiswa/I Institut Stiami sebagai mahasiswa Magang dan dapat berkontribusi dalam dunia usaha milik negara tersebut. BUMN tersebut diantaranya PT. Indah Karya, PT Biofarma, BRI, LKBN Antara, Peruri, PT. Timah, PNM (Permodalan Nasional Madani), dan Kimia Farma.

Wisuda kali ini mengundang LLDIKTI (Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi) Wilayah III DKI Jakarta yang diwakili oleh Sri Mastuti, S.Kom., M.Kom selaku Kepala Bagian Akademik dan Kemahasiswaan LLDIKTI Wilayah III Jakarta).

“Institut Stiami sudah berkontribusi sangat baik dan aktif dalam meningkatkan pendidikan tinggi Indonesia. Tidak hanya itu Institut Stiami juga menciptakan lulusan yang siap kerja dan mampu menghadapi dunia global. Semoga ke depan nya, Institut Stiami bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi-prestasi yang sudah dicapai.”ujar Sri Mastutit dalam sambutan nya.

Wisuda hari ini sangat khidmat di rasakan dan mengharukan untuk wisudawan dan orang tua ketika Sekretaris Senat selaku Senior Lecturer yaitu Dr. M. Agus Cholik, SE., MM membacakan Surat Keputusan Rektor Institut Stiami tentang Penetapan Lulusan dan menyampaikan Lulusan Terbaik Semester Ganjil TA 2018/2019, diantaranya :

  1. Nur Setyowati, A.Md : Lulusan Program Diploma III Program Studi Perpajakan dengan IPK 3,78
  2. Ghina Kamila, S.AP    : Lulusan Program Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Negara/Publik dengan IPK 3,89
  3. Kania Oktavia, S.AB   : Lulusan Program Sarjana Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis dengan IPK 3,83
  4. Rita Agustin, M.A       : Lulusan Progran Pascsarjana Program Studi Ilmu Administrasi dengan IPK 3,80

Selamat untuk seluruh Wisudawan Institut Stiami angkatan ke-36 Semester Ganjil Tahun Akademik 2018/2019 yang sudah dilantik. Semoga ilmu yang di miliki dapat di implementasikan untuk kehidupan yang lebih baik dalam menciptakan Generasi Unggul, Berdaya Saing, dan Berakhlak Mulia. (Dela)