Aplikasi Stiami Hadir Di Blackberry


Jakarta, Dalam dunia digital saat ini dan dengan kebutuhan informasi yang cepat dan up to date, kini STIAMI hadir dalam aplikasi BlackBerry. Dalam Aplikasi tersebut seluruh pengguna BlackBerry akan lebih mudah dan cepat untuk menemukan berbagai berita STIAMI News, dan selain itu juga terdapat Jurnal STIAMI, Artikel dan Agenda STIAMI. serta akan menuyusul aplikasi stiami di android dan lainya.

Dengan semakin mudah dan cepatnya  berbagai informasi yang akan hadir dalam aplikasi STIAMI di BlackBerry baik Mahasiswa, Karyawan maupun masyrakat umum maka diharapkan akan semakin memudahkan pencarian dan penyampain informasi.

Bagi para pengguna Blackberry hanya cukup mencari “Kampus STIAMI” dalam  BlackBerry World atau BlackBerry Apps dan kemudian akan muncul “Kampus STIAMI” dilanjutkan dengan mendownload aplikasi tersebut maka secara otomatis aplikasi STIAMI telah aktif di BlackBerry anda.

Selain dalam aplikasi BlackBerry saat ini juga berbagai informasi baik berita STIAMI News maupun informasi lainnya sudah up to date di web stiami  www.stiami.ac.id maupun di media sosial lainya. Baik Facebook, Twitter, WhatsApp, Line, dan lainnya. (One/Humas/IT)

Link Download via AppWorld Blackberry : 
http://appworld.blackberry.com/webstore/content/44939932/?lang=en&countrycode=ID