Bengkel Seni Stiami Juara Ii Lomba Drama Se Jakarta Pusat


Jakarta, Salah satu unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang ada di STIA Mandala Indonesia (STIAMI) merhasil meraih piala dengan mengantongi juara ke dua dalam lomba dramatisasi puisi se Jakarta pusat dalam kegiatan yang bertajuk “ Festival Sastra Remaja tahun 2014.

Festival yang gelar oleh Suku Dinas Kebudayaan Kota Administrasi Jakarta Pusat ini menghadirkan beberapa budayawan dan juga sastrawan Indonesia seperti Remy Sylado, Taufik Ismail, Djamal D Rahman, Jose Rizal. Selain dihadiri oleh beberapa sastrawan Festival Sastra Remaja yang digelas dinas kebudayaan Jakarta pusat ini diikuti oleh beberapa kampus dan komunitas teater dan seni yang ada diwilayah Jakarta serta hadir pula beberapa pelajar yang ada wiliayah Jakarta pusat dan sekitarnya.

Sementara itu selain ada beberapa lomba juga ada workshop yang digelar oleh pihak panitia salah satunya ialah worksop puisi. Bengkel Seni STIAMI sendiri mengangkat tema damal puisi yang dilombakan ialah “ Membaca dan Menulis Diri”. UjarTria Saputri Simamora yang merupakan salah satu perwakilan bengkel seni.

Ia berharap kedepan Bengkel Seni akan lebih banyak lagi menyumbangkan prestasi baik yang berskala regional bahkan nasional. “ harapan kami kedepan bengkel seni akan lebih banyak memberikan prestasi kepada almamater baik yang dari skala regional hingga nasional” ucapnya. (One/Humas)