Bengkel Seni Stiami Mengadakan Acara Kado Mahasiswa X


Bengkel Seni yang merupakan UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa) STIAMI di bidang seni pada hari Kamis dan Jumat mengadakan acara tahunan rutinnya yaitu kado mahasiswa X.

Acara hari pertama, 18 Desember 2014 ialah pementasan drama theater yang bertemakan “surga di bawah telapak kakimu ? Prolog drama : Ketika kalimat “surga di telapak kaki ibu” menjadi sebuah pertanyaan bagi seorang ibu. Ketika hati seorang anak yang lahir dan besar di tangan perempuan malam dipenuhi kegelisahan yang tak menentu”.

Hari kedua, 19 Desember 2014 di lapangan parkir STIAMI Pusat. Acara di isi oleh sebagian band-band luar yang merupakan band kompetisi. Sengaja dibuat 2 hari agar waktunya lebih banyak untuk  acaranya dan band-band yg akan tampil juga cukup banyak” ujar Hafidz-Ketua Pelaksana.”

Menurut pendapat salah satu penonton acara ini bagus, dengan adanya acara ini kita bisa menyalurkan bakat-bakat para mahasiswa tentunya dan juga kemarin kan ada teater yg merupakan apresiasi budaya juga. Jarang anak-anak muda jaman sekarang yang mau melestarikan budaya teater juga. Acara berlangsung ramai dan lancar.