Bidang Iii Gelar Rapat Kerja


Jakarta | STIAMI News –  Mengawali Tahun Akademik 2014-2015, Manajemen STIAMI terus melakukan konsolidasi pemantapan program kerja. Kali ini Bidang III juga telah menggelar Rapat Kerja pada tanggal 7-8 Oktober 2014 untuk melakukan evaluasi pelaksanaan program kerja tahun 2013-2014 dan perumusan program kerja tahun 2014-2015. Rapat yang dilaksanakan di Bogor ini merumuskan dan membahas program-program kerja penerimaan mahasiswa baru, kemahasiswaan, penjaminan mutu, kerjasama kelembagaan dan  pembinaan budaya organisasi.

Salah satu tema yang mendapatkan porsi waktu pembahasan yang cukup panjang adalah pembahasan tentang kebijakan penerimaan mahasiswa baru yang akan digulirkan dalam waktu tidak lama lagi untuk disinergikan dengan kebijakan-kebijakan bagian-bagian terkait. Dalam pengarahannya saat memimpin rapat kerja, Wakil Ketua III STIAMI Dr. Hartono menyampaikan perlunya evaluasi terhadap program kerja pada periode sebelumnya terhadap kendala-kendala yang dihadapi sehingga dapat ditemukan kebijakan yang solutif dan juga pentingnya mempertahankan bahkan meningkatkan implementasi program kerja yang sudah berjalan dengan baik selama ini.   

Rapat Kerja Bidang III ini melibatkan peserta dari kampus cabang STIAMI guna memudahkan koordinasi pelaksanaan program kerja yang telah ditetapkan. Rapat ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua I STIAMI    Dr. Yulianto dan Direktur Diploma STIAMI Dr. M. Agus Cholik yang memberikan penguatan dalam hal kebijakan proses pembelajaran dan strategi penerimaan mahasiswa baru serta mengundang narasumber lainnya sebagai motivator. (Humas/CS)