Dies Natalis Institut Stiami Ke-33 Diadakan Serentak Di Beberapa Kampus Di Jadetabek


Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (Institut STIAMI) merayakan hari jadinya yang ke 33 tahun serentak dibeberapa kampus di Jadetabek (27/1). Perguruan Tinggi swasta yang sebelumnya bernama STIAMI (Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Mandala Indonesia) ini eksis dan terus berinovasi dalam rangka pemenuhuan kebutuhan pendidikan bagi masyarakat. Terllihat dengan usia yang telah melewati tiga dekade Institut STIAMI terus melakukan proses belajar dan mengajar yang aktif.

Tema Dies Natalis ke 33 Tahun Institut STIAMI ini ialah "Perubahan Untuk Kemajuan", 3 kata yang menggambarkan perjalanan Institut STIAMI yang sebelumnya masih sekolah tinggi dan sekarang sudah meyandang Institut dengan penambahan 4 program studi baru, membuktikan keinginan Institut STIAMI untuk terus berinovasi untuk kemajuan pendidikan berkualitas di Indonesia.

Perayaan Dies Natalis tahun ini berbeda dengan perayaan sebelumnya, untuk kali ini Institut STIAMI merayakan di 6 tempat berbeda serentak dengan beberapa kegiatan yang bermanfaat bagi warga sekitar umumnya dan bagi civitas akademika khususnya. Seperti di Kampus Pusat yang terletak di Jl. Pangkalann Asem Jakarta Pusat, beberapa kegiatan seperti Tasyakuran, Santunan Anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, Potong Tumpeng serta acara hiburan dan Door Prize untuk Civitas Akademika Institut STIAMI. Acara serupa diadakan di Kampus Kota Bekasi, Tangerang Kota, Kampus ARH Depok dan Tanjung Barat. Sedangkan acara berbeda dirayakan di Kampus Cikarang Kabupaten Bekasi mengadakan acara Open House, Akustik Band dan Santunan Anak Yatim Piatu serta open stand test drive kerjasama dengan sponsor.

Serangkaian acara ini tidak hanya berhenti sampai hari ini juga, tapi banyak kegiatan selama setahun yang akan dilaksanakann dalam rangka perayaan Dies Natalis Institut STIAMI ke 33, diantaranya beberapa kegiatan kemahasiswaan seperti Seminar Anti Korupsi SIMAK, Lomba Futsal, Basket antar SMA/K Se-Jabodetabek dan masih banyak lagi acara kegiatan mahasiswa lainnya. Selain kegiatan kemahasiswaan,, beberapa acara ilmiah juga akan dilaksanakan selama setahun kedepan, seperti Seinar Nasional, Wisuda Institut STIAMI ke 29 dan 30 serta Workshop keilmuan sesuai program studi di Institut STIAMI. Serangkaian acara tersebut bertujuan sejalan dengan tema yang diusung tahun ini yaitu "Perubahan Untuk Kemajuan". (IR7)