Dosen Institut Stiami Menjadi Narasumber Program Acara Cerita Hijabers Jak Tv


Jakarta –STIAMINEWS - Salah satu  stasiun televisi swasta lokal di Indonesia secara terestrial yang memfokuskan siarannya di wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta yaitu Jak TV melakukan shooting di Institut STIAMI untuk reality show yang berjudul “Cerita Hijabers” pada hari Rabu, 19 Juli 2017. Cerita HIjabers merupakan program yang mengangkat cerita muslimah Indonesia yang menginspirasi baik dalam karir, bisnis dan hobi yang bisa memberikan inspirasi bagi wanita-wanita Indonesia lainnya.

Wanita hijab yang menginspirasi kali ini adalah Ibu Enno atau yang lebih dikenal dengan Enno Aksyamala yang merupakan salah satu dosen Institut STIAMI yang  mempunyai hobi handicraft hingga menjadikannya seorang pembisnis yang sukses ditambah dengan hobi lainnya yang sangat diinginkan oleh kebanyak orang yaitu travelling. Mayoritas Mengelola dan menjalankan bisnis dari hobi tentu adalah keinginan kebanyakan orang. Kebanyakan dari mereka melihat betapa menyenangkannya menjalankan bisnis sembari menyalurkan kesenangan atau hobi mereka

Shooting dilakukan diberbagai tempat di Institut STIAMI seperti ruang kelas, ruang akademik, perpustakaan hingga front office. Dalam shooting tersebut diambil proses keseharian Ibu Eno di Institut STIAMI yang salah satunya proses belajar dan mengajar.

Hal seperti ini sangat menguntungkan Institut STIAMI dikarenakan adanya promosi secara tidak langsung yang membuat Institut STIAMI bisa dikenal oleh masyarakat Indonesia, khususnya Jakarta karena mempunyai dosen yang bisa memberikan inspirasi kepada semua orang. (Selvi)