Dosen Program Pascasarjana Hadiri Rapat Bersama Manajemen Institut Stiami


Jakarta – STIAMINEWS - Penyelenggaraan program pendidikan di  Institut STIAMI dalam satu tahun akademik terdiri dari dua semester yaitu semester genap dan semester ganjil, satu semester terdiri dari 14 kali pertemuan yang termasuk di dalammya adalah Ujian Tengah Semester (UTS) dan Ujian Akhir Semester (UAS). Dan untuk menyambut dimulainya perkuliahan Semester Genap Program Pascasarjana, Institut STIAMI mengadakan Rapat Dosen Pascasarjana yang dihadiri 27 dosen pada hari Senin, 27 Februari 2017 di Aula Institut STIAMI Kampus Pusat, Jakarta Pusat. Acara rapat Dosen ini dipandu oleh salah satu Dosen Manajemen Komunikasi Institut STIAMI yang juga host TVRI yaitu Ibu Wulan F. Lenggana, S.Kom.I, M.IKom.

Acara dimulai dengan sambutan dari Dr Taufan Maulamin, SE, AKt, MM selaku Direktur Program Pascasarjana Institut STIAMI, dalam sambutannya beliau mengatakan bahwa sistem pembelajaran untuk semester genap ini sudah siap dan berharap agar dosen dapat  menyusun MPS dengan baik dan juga Program Pascasarjana akan menambahkan 4 mata kuliah untuk system pembelajaran jarak jauh (e-learning) lalu dikembangkan menjadi 10 mata kuliah untuk bulan Maret ini.  Selanjutnya Pemaparan Evaluasi PBM semester Ganjil 2016/2017 oleh Dr. Mary Ismowati, M.Si selaku Kepala Prodi Pascasarjana Magister Ilmu Administrasi. Dalam pemaparannya beliau menjelaskan mengenai Standar Nasional Pendidikan Tinggi (SNPT) tentang proses pembelajaran dan frekuensi analisa kinerja dosen Pascasarjana semester ganjil 2016/2017.

Selanjutnya sesi pengenalan dan pengarahan dari Rektor dan Wakil Rektor serta Ketua Yayasan ILOMATA dilanjutkan dengan sesi tanya jawab antara dosen dan manajemen yang pertanyaannya banyak mengenai jam perkuliahan dan mata kuliah hasil evaluasi proses pembelajaran semester sebelumnya. Selain pertanyaan ada beberapa dosen yang memberikan masukan yang bermanfaat untuk manajemen dan terakhir dengan sesi foto bersama. (Irfan7oy/Selvi)