Fakultas Ilmu Sosial dan Manajemen (FISMA) Institut STIAMI mengadakan kegiatan pelatihan Soft Skill Mahasiswa dengan tema "Meneladani Akhlak Generasi Terbaik"


Jakarta, Fakultas Ilmu Sosial dan Manajemen (FISMA) Institut STIAMI mengadakan kegiatan  pelatihan Soft Skill Mahasiswa dengan tema "Meneladani Akhlak Generasi Terbaik" yang diadakan di Aula Institut STIAMI pada 22 November 2023.
Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ibu Dr. Yuli Evitha, SE, MA selaku Dekan FISMA, Bapak Dr. Saktisyahputra, S.I.Kom, M.I.Kom selaku Kaprodi Manajemen Komunikasi, Bapak Dr. Degdo Suprayitno, SE, MM Selaku Kaprodi Manajemen Logistik dan Ibu Heni Pridia Rumini Sari, S.S., M.Par selaku Kaprodi Hospilatity & Pariwisata.
Narsumber yang hadir pada acara tersebut Bapak Erick Yusuf selaku Pimpinan Dakwah Kreatif IHAQI. beliau menyampaikan "pentingnya menjaga adab karena apa yang muncul dari diri sendiri secara reflek itu yang dinamakan ahklak". yang dihadiri 150 Mahasiswa secara offline dan 200 Mahasiswa secara Online.
Acara ditutup dengan penampilan Vokal Mahasiswa manajemen Komunikasi Viki Kurniawan.
Semoga dengan kegiatan kuliah umum tersebut mampu meningkatkan Akhlak, membantu dalam mengembangkan karakter yang baik dan mengimplementasikan nilai-nilai kejujuran.

Link Dokumentasi
https://drive.google.com/drive/folders/1-UZ5N6tN963fcofRhrUQo6U7veZ786VS?usp=sharing