Hut Impami Gelar Baksos, Seminar Dan Live Musik


Jakarta, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Pecinta Alam Mandala Indonesia (IMPAMI) , menggelar berbagai kegiatan dari 30 november hingga 1 desember 2013. Selama dua hari IMPAMI mengadakan bakti social, seminar dan live music Hip Hop.

Bakti social yang di gelar UKM IMPAMI ini melibatkan Mahasiswa dan Masyarakat disekitar kampus, dengan melakukan kerja bakti disekitar rumah – rumah warga RW 07 Johar Baru, yang diakhiri dengan makan siang bersama dengan warga sekitar.

Ketua RW 07 Syarif dalam sambutanya mengatakan  ia mewakili warga menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh IMPAMI , hal ini diharapkan dapat terus berkesinambungan dan dapat bersinergi terus antara mahasiswa dengan warga yang ada disekitar kampus.

Sementara itu ketua IMPAMI Natanael Clinton mengungkapkan bahwa dalam HUT kali ini IMPAMI selain mengadakan Baksos pihaknya juga mengadakan Seminar yang bertemakan “ayo memilih dan manfaatkan sampah. Seminar tentang pengelolahan sampah ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan dan pemahaman tentang pengolahan sampah. Sampah yang kerap kali menjadi momok bagi masyarakat DKI Jakarta, kini dapat berubah menjadi sumber mencari nafkah. Sehingga dengan adanya seminar seperti ini baik mahasiswa dan masyrakat dapat memanfaatkan sampah menjadi bagian mencari nafkah itu sendiri.

HUT IMPAMI kali ini di akhiri dengan pentas music HIP HOP dan Break Dance pada sore hingga malam hari yang diselengi dengan pemotongan tumpeng oleh ketua IMPAMI dan ketua Panitia Harlah. ( CSC/Humas/One )