Impami Adakan Sunatan Massal


Jakarta. Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Ikatan Mahasiswa Pecinta Alam Mandala Indonesia (IMPAMI) menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut hari lahir'a mapala IMPAMI yg ke 18 ,serangkaian acara tersebut adalah : kerja bakti,seminar lingkungan hidup, festival musik hip-hop jabodetabek dan khitanan massal bagi warga sekitar. Kegaiatan yang dilangsungkan dari 30 November hingga 26 Desember 2013. Sedikitnya melibatkan beberapa komintas dan masyrakat yang ada disekitar kampus.

Sementara itu menurut Ketua IMPAMI Natanael Clinton mengatakan bahwa  landasan program" serangkaian acara tersebut adalah : hasil rapat badan pengurus harian (BPH) IMPAMI, tridarma peguruan sekolah tinggi dan mengingat janji IMPAMI ke 18 yg berbunyi " membangun masyarakat dan ikut serta menjaga kelestarian alam.

Pada HUT ke 18 IMAPMI mengangkat Tema dari acara tersebut adalah IMPAMI PEDULI "Lingkungan & Sosial" Target peserta adalah masyarakat sekitar kampus. “ Kami melihat dari latar belakang kampus Stiami khusus'a Stiami pusat bahwasannya stiami bisa berdiri dan kami bisa kuliah di stiami bedasarkan ijin warga cempaka putih khusus'a di warga pangkalan asem “ ujarnya.

Lebih lanjut Nael dalam sambutan pada kegiatan Medical Cek Up untuk para peserta khitanan massal pada kamis,26/12/13 mengatakan bahwa sangat penting bekerjasama dengan warga karna ia mengakui keberdaan Mahasiswa dan kampus tidak terlepas dari keberadaan warga. ( One/CSC/Humas )