Institut Stiami Bersama Ddtc Mengadakan Pelatihan Pajak Gratis


Jakarta - Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIMI bersama DDTC akan menyelenggaran beberapa pelatihan pajak dengan topik "Kebijakan Pajak: Tren, Outlook, dan Tantangan di Sektor Pajak 2017". Pelatihan ini gratis dan terbuka untuk umum. Acara pertama yang sudah diselenggarakan pada Selasa, 31 Januari 2017 bertempat di DDTC Academy, Menara Satu Sentra Kelapa Gading, Lantai 5, Jakarta Utara. Acara dimulai pukul 18.30 - 20.30 WIB.

Adapun poin-poin yang akan diulas antara lain mengenai gambaran kilas balik kebijakan pajak pada 2016, gambaran besar sektor pajak di Indonesia dan global, proyeksi 2017, serta arah reformasi pajak di Indonesia. Kegiatan yang merupakan 'pemanasan' dari joint program S2 perpajakan antara DDTC dan INSTITUT STIAMI ini akan menghadirkan pakar pajak dari DDTC, yaitu Partner Tax Research & Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji.

Selain itu, acara ini menjadi bagian pertama dari empat acara pelatihan pajak yang akan diselenggarakan dalam waktu yang berbeda. Adapun detailnya sebagai berikut:

1. Kebijakan Pajak: Tren, Outlook, dan Tantangan di Sektor Pajak 2017 (Partner Tax Research & Training Services DDTC B. Bawono Kristiaji, 31 Januari)

2. Transfer Pricing: PMK Nomor 213/PMK.03/2016 (Partner Transfer Pricing Services DDTC Romi Irawan, 7 Februari)

3. Tax Compliance Post-Tax Amnesty (Senior Manager of Tax Compliance & Litigation Services DDTC Herjuno Wahyu Aji, 14 Februari)

4 Pajak Internasional: Kasus Google dan Isu Pemajakan Digital di Indonesia (Senior Manager International Tax/ Transfer Pricing Services DDTC Yusuf W. Ngantung, 28 Februari)

Peserta yang berminat mengikuti acara ini dapat segera menghubungi panitia untuk memesan tempat dengan menghubungi contact person INSTITUT STIAMI: Dara 085777593910. (Amu)

- Sumber : http://news.ddtc.co.id/mobile/artikel/9236/joint-program-s2-perpajakan-ddtc--stiami-gelar-pelatihan-pajak-gratis/#sthash.QEKQpm3o.dpuf