Institut STIAMI Gelar Wisuda ke-44


Institut STIAMI Gelar Wisuda ke-44

Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI menyelenggarakan Wisuda Institut STIAMI ke-44 Program Vokasi, Sarjana dan Pascasarjana Semester Ganjil Tahun Akademik 2022/2023 Pada Hari Kamis, 25 Mei 2023 Bertempat di Gedung Balai Samudera, Jl. Boulevard Barat No.1 Kelapa Gading, Jakarta Utara.  

Kegiatan wisuda diikuti oleh 620 wisudawan dengan rincian 15 wisudawan Program Vokasi, 469 wisudawan Program Sarjana dan 156 wisudawan Pascasarjana.

Pada Wisuda ke-44 ini, tercatat 9 orang yang berhasil menjadi wisudawan terbaik, selain itu, sebanyak 472 wisudawan dari 620 wisudawan berhasil meraih predikat Cumlaude. 

Dalam sambutannya, Rektor Institut STIAMI Bapak Prof. Dr. Wahyuddin Latunreng, MM.  Menyampaikan bahwa Lulusan Institut Stiami harus bisa berkontribusi secara aktif untuk kemajuan negeri sesuai dengan kompetensinya dan lulusan Institut Stiami harus berani untuk tidak melakukan korupsi di manapun dan dalam kondisi apapun. 

Pada kesempatan ini, Menteri Pemuda Dan Olah Raga RI Ario Bimo Nandito Ariotedjo dan Wakil Ketua Komisi X DPR RI Bapak Dede Yusuf memberikan sambutan dan motivasi kepada wisudawan secara online. 

Di wisuda kali ini juga, Institut Stiami memberikan penghargaan kepada Mahasiswa Berprestasi atas nama Nicholas Armanto Mahasiswa Semester II yang mengharumkan nama bangsa dengan meraih medali perak pada cabang olah raga Taekwondo dalam perhelatan Sea Games 2023 di Kamboja. Selain itu pada kegiatan ini dilakukan juga penandatangan kerjasama Institut Stiami dengan Bawaslu Provinsi DKI Jakarta, KONI Provinsi DKI Jakarta, PT Pelatihan Aviasi Bandes dan Pengurus Besar HMI dengan ruang lingkup kerja sama Pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Peningkatan Kompetensi Mahasiswa. 

Kegiatan Wisuda ini ditutup dengan Pembacaan Janji Wisudawan Institut STIAMI yang dipimpin oleh salah satu wisudawan dan diikuti oleh wisudawan lainnya yang hadir.