Institut Stiami Kampus Depok B Adakan Rangkaian Workshop Untuk Siswa Sma/K/Ma


Depok – STIAMINEWS – Setelah Siswa selesai menghadapi Ujian Nasional (UN) 2017, banyak diwaktu liburan mereka diisi dengan beberapa kegiatan yang bisa membantu menentukan tempat kuliah dan program studi apa yang sesuai dengan minat dan kemampuannya. Melihat kebutuhan tersebut Institut STIAMI hampir diseluruh kampus yang tersebar di JADETABEK mengadakan Workshop yang disesuaikan dengan Program Studi yang ditawarkan di Institut STIAMI Kampus tersebut. Salah satunya yang diadakan oleh Kampus Depok B yang baru saja menempati gedung baru yaitu di Jl. Citayam Raya No. 6 Ratu Jaya Depok, mengadakan Rangkaian Workshop yang diantaranya :

Workshop Teknologi Informasi tentang ‘Pembuatan Website’ yang diadakan pada hari Rabu, 3 Mei 2017 dengan narasumber M. Rizal, A.Md, salah seorang praktisi IT . Selanjutnya mengadakan Workshop Pariwisata dengan memakai demo masak ‘food and baverage’ oleh chef Jonas pada Rabu, 10 Mei 2017. Dan Workshop ‘Beauty Class’ pada Rabu, 17 Mei 2017 hasil kerjasama Wardah Kosmetik dengan HIMA Institut STIAMI Kampus Depok B.

Semua kegiatan workshop ini bertujuan untuk memperkenalkan Institut STIAMI Jakarta Kampus Depok B kepada siswa/i sekolah mitra, tidak hanya gedung tetapi juga memperkenalkan Program Studi dan juga keunggulan yang ada di Kampus Depok B. (Dini)