Institut Stiami melakukan Penandatanganan MoU kerjasama dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia


JAKARTA, Institut STIAMI – Pada hari Senin, 6 Maret 2023 Institut Stiami melakukan Penandatanganan MoU kerjasama dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia. Kegiatan ini dilaksanakan di Ballroom Hotel Pullman, Jakarta Barat dan berbarengan dengan Rapat Koordinasi Nasional Bidang Perpustakaan yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional RI dan diihadiri oleh beberapa Pimpinan Daerah serta pustakawan dari seluruh wilayah Indonesia.

Pada kegiatan ini delegasi dari Institut Stiami dihadiri oleh Rektor Institut STIAMI Bapak Prof. Dr. Ir. Wahyudin Latunreng, MM, Direktur Sekretariat Bapak Dedy Kusna Utama, S.Sos, MA, Kepala Bagian Humas & Kerjasama Bapak M. Andrianto, S.Sos, MA, adapun Mitra yang bekerjasama dalam penandatanganan MoU ini adalah Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, 
Kerjasama ini ditandatangani oleh Bapak Drs. Muhammad Syarif Bando, MM selaku Kepala Perpustakaan Nasional Republik Indonesia dengan Bapak Prof. Dr. Ir. Wahyudin Latunreng, MM selaku Rektor Institut STIAMI.

Tujuan kegiatan ini sangat penting yaitu supaya terjalinnya hubungan yang baik antara Institut Stiami dengan Perpustakaan Nasional Republik Indonesia , dimana nanti nya bisa mengembangkan Sumber Daya Manusia di bidang Perpustakaan.