Institut Stiami Mengadakan Acara Stiami Institute Intelectual Achievement Program (SIIAP) Tahun 2022


STIAMI NEWS- Jakarta, 19 September 2022 Dalam rangka Orientasi Mahasiswa Baru Tahun Akademik 2022/2023 Institut STIAMI mengadakan acara STIAMI Institute Intelectual Achievement Program (SIIAP) Tahun 2022 yang dilaksanakan pada tanggal 7,8 dan 11 September 2022. Kegiatan ini dibuka oleh Dr. Bambang Irawan, S.Sos., M.M., M.Si selaku Wakil Rektor 1 Institut STIAMI. Dalam kegiatan SIIAP 2022, Mahasiswa baru dikenalkan lebih mendalam mengenai Fakultas, Program Studi, Pengenalan Manajemen Kampus Institut STIAMI serta pemberian materi Bela Negara, Rabu (7/9).

Dalam agenda hari ke-2 Kamis (8/9) Pelaksanaan SIIAP 2022 dilaksanakan secara offline, dibuka oleh Robby Irvawan, S.Sos., M.Si selaku Kepala Bagian Kemahasiswaan dan dilanjutkan Motivasi dari Alumni Institut STIAMI yaitu Ariawan, S.AP., M.H, M.A dan Dicka Care. Selanjutnya dilanjutkan dengan Pekan Ormawa (Organisasi Mahasiswa) dan hiburan untuk peserta Mahasiswa Baru Institut STIAMI.

Dalam agenda Grand SIIAP 2022 Institut STIAMI yang dilaksanakan secara online pada Minggu (11/9). Kegiatan ini dihadiri oleh Prof. Dr. Ir. Wahyuddin Latunreng, MM selaku Rektor Institut STIAMI, Sri Mastuti, S.Kom., M.Kom selaku Kepala Bagian Sumber Daya dan Perguruan Tinggi LLDIKTI Wilayah III, Nadiem Makarim, B.A., M.B.A selaku Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi, Bagus Rachman, S.E., M.Ec selaku Asisten Deputi dan Pembaruan Perkoperasian Kementerian Koperasi & UKM Republik Indonesia sekaligus launching Mata Kuliah Digital Koperasi dan Pengukuhan Almamater kepada Mahasiswa Baru oleh Rektor Institut STIAMI.

Dengan diadakannya kegiatan ini, diharapkan agar dapat memudahkan para Mahasiswa Baru Institut STIAMI untuk beradaptasi dengan lingkungan kampus dan juga dapat mengenal organisasi mahasiswa untuk pengembangan minat bakat sehingga termotivasi untuk menjadi mahasiswa yang unggul dan berdaya saing sesuai dengan visi kampus.