Institut STIAMI mengadakan kegiatan Kuliah Umum dengan tema Peran Komisi X Dalam Penyusunan Kebijakan Pendidikan


Jakarta, Institut Stiami mengadakan kegiatan Kuliah Umum dengan Tema Peran Komisi X Dalam Penyusunan Kebijakan Pendidikan Yang Berkeadilan pada hari Jum’at 1 Desember 2023 bertempat di aula kampus yang dihadiri oleh Mahasiswa Institut Stiami yang menerima fasilitas beasiswa Program KIP.

Hadir sebagai narasumber pada kegiatan ini Hj. Himmatul Aliyah, S.Sos, M.Si selaku Anggota DPR RI Komisi X. Beliau menyampaikan bahwa seluruh elemen bangsa berhak untuk mendapatkan pendidikan yang layak sebagai salah satu bekal untuk kemajuan negara dan Institut Stiami harus terdepan dalam memberikan pendidikan bagi masyarakat.

Hadir dalam kegiatan ini yaitu Ketua Yayasan Ilomata Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM , Sekretaris Yayasan Ilomata Affan Nurmantu, S.Sos, M.Si, Dekan fakultas Ilmu Administrasi Dr. Diana Prihandini, S.Sos, M.Si dan Direktur Kesekretariatan Dedy Kusna Utama, S.Sos, MA.

Dengan Kuliah Umum ini Mahasiswa diharapkan mampu memahami perkembangan pendidikan di Indonesia dan berperan aktif dalam memajukan bangsa.
 

Link Dokumentasi
https://drive.google.com/drive/folders/14SZpUVWE26IMTFOP22Bkyk-1iiThvDWq?usp=sharing