INSTITUT STIAMI MENGADAKAN KEGIATAN KULIAH UMUM SEKALIGUS PENANDATANGANAN MOU DENGAN HOTEL GRAND DAFAM ANCOL JAKARTA


JAKARTA, Institut STIAMIProgram Studi Hospitaliti dan Pariwisata Institut Stiami mengadakan kegiatan Kuliah Umum sekaligus Penandatanganan MoU Institut Stiami dengan Hotel Grand Dafam Jakarta. Kegiatan ini diselenggrakan pada tanggal 28 Februari 2023 di Aula Kampus Institut Ilmu Sosial dan Manajemen Stiami dengan dihadiri oleh 30 peserta yang merupakan Mahasiswa Program Studi Hospitaliti dan Pariwisata Institut Stiami.

Dalam kegiatan ini Institut Stiami dihadiri oleh Wakil Rektor Non Akademik Bapak Dr. Hartono, S.E,MM, Direktur Sekretariat Institut  Bapak Dedy Kusna Utama, S.Sos, MA beserta jajaran pimpinan lainnya dan dari Hotel Grand Dafam Jakarta dihadiri oleh General Manager Bapak Aditya A Wirakusuma beserta jajarannya. 
Pada kesempatan kerjasama ini, Penandatanganan MoU ini Grand Dafam Hotel Jakarta ditandatangani oleh Bapak Aditya A. Wirakusuma selaku GM Grand Dafam dengan Bapak Dr. Hartono, SE, MM selaku Wakil Rektor Non Akademik.
Agenda ini dilanjutkan dengan kegiatan kuliah umum dengan pemaparan materi oleh General Manager Bapak  Aditya A. Wirakusuma, Tema dari kuliah umum yang diselenggarakan ini adalah “Perhotelan Di Era Post Covid-19 Pandemic, Apa Tantangannya?” terlihat mahasiwa/I sangat antusias dengan beberapa pertanyaan yang mereka ajukan terkait tema tersebut.

Tujuan kegiatan yaitu agar terjalinnya hubungan yang baik antara Institut Stiami dengan Grand Dafam Hotel Jakarta, dimana nanti nya Mahasiswa Institut STIAMI bisa menjalani praktek kerja secara langsung di lapangan dengan mengikuti program magang di Grand Dafam Hotel Ancol. Tentunya dengan berbekal ilmu yang sudah didapatkan di perkuliahan bisa diaplikasikan langsung di dunia kerja.

Dokumentasi Foto

https://drive.google.com/drive/folders/1Og07vJJrB9WfW63nht9br5T1yyFi1lx4