INSTITUT STIAMI MENUJU WORLD CLASS UNIVERSITY MELALUI SEMINAR WORLD CLASS UNIVERSITY DAN MUSYAWARAH WILAYAH FPPTI DKI JAKARTA


JAKARTA,  Perpustakaan Institut STIAMI menghadiri kegiatan seminar dan musyawarah “SEMINAR DALAM MENDUKUNG PENCAPAIAN WORLD CLASS UNIVERSITY DAN MUSYAWARAH WILAYAH FPPTI DKI JAKARTA TAHUN 2023” yang diadakan oleh Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi bekerja sama dengan Universitas Tarumanagara.

Kegiatan tersebut diadakan pada hari selasa, 14 Februari 2023 di Aula Gedung M. Kampus 1 Universitas Tarumanagara. Di hadiri oleh anggota Forum Perpustakaan Perguruan Tinggi (FPPTI) wilayah DKI Jakarta dan pembicara yaitu Dr. Ir. Paristiyanti Nurwardani, M.P, selaku Kepala LLDIKTI Wilayah 3 DKI Jakarta dan Dr. Dra. Luki Wijayanti, S.S., M.Hum, selaku Dosen Ilmu Perpustakaan dan Informasi Universitas Indonesia. 

Tujuan dalam kegiatan seminar ini adalah untuk memberikan wawasan kepada para pustakawan bagaimana cara dan kiat untuk menjadi mitra pengajar dalam kegiatan penelitian. Guna menjadikan perpustakaan perguruan tinggi berkelas dunia. Serta menanam modal intelektual (pengetahuan) bagi pustakawan secara terus menerus melalui studi lanjut atau sertifikasi atau kursus. 

Dalam seminar tersebut juga diperlihatkan bagaimana penampakan perpustakaan world class university. Disamping itu kami perpustakaan STIAMI juga mendapatkan hak pilih kepengurusan dalam acara musyawarah wilayah FPPTI DKI Jakarta.