Institut Stiami menyelenggarakan Grand SIIAP 2023


Jakarta, Institut Stiami menyelenggarakan Grand SIIAP 2023 sebagai acara puncak dalam rangkaian Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Tahun Akademik 2023/2024, pada hari Sabtu 9 September 2023 di Kampus Pusat Institut STIAMI, yang diikuti oleh seluruh Mahasiswa Baru 2023 sekitar 1.100 orang. 

Pada kegiatan Grand SIIAP , hadir Kepala LLDIKTI Wilayah III Prof. Dr. Toni Toharudin, S.SI, M.SC, Anggota DPD RI Hj. Fahira Fahmi Idris, SE, MH dan Seluruh Jajaran Pimpinan Institut Stiami. 
Para narasumber yang hadir memberikan motivasi kepada Mahasiswa Baru agar bisa menjadi manusia yang unggul dan adaptif di saat ini dan di masa yang akan datang. 

Di kegiatan ini pula, Mahasiswa Baru Institut Stiami mendeklarasikan Mahasiswa Berakhlak Menuju Indonesia Emas sebagai dukungan kepada Pemerintah dalam Gerakan Anti 4 Dosa Perguruan Tinggi yaitu kekerasan seksual, perundungan(bullying), narkoba dan korupsi. 

Dengan diadakannya kegiatan ini, Mahasiswa Baru Institut STIAMI untuk bisa lebih siap mengikuti perkuliah dan beradaptasi dengan lingkungan kampus.