INSTITUT STIAMI SEDIAKAN BEASISWA UNTUK ATLET DAN HAFIDZ QURAN


Jakarta - INFO PMB - Prestasi adalah capaian dari hasil kerja keras yang diraih dengan tidak mudah karena membutuhkan pengetahuan, keahlian dan ketekunan yang konsisten. Prestasi bisa diraih dalam dunia Akademik dan Non Akademik. Prestasi dalam bidang Akademik di SMA/K/MA adalah raihan prestasi yang berhubungan dengan keilmuan diantaranya Nilai tertinggi dalam nilai raport, Nilai Ujian Sekolah Berstandar Nasional (USBN), Ujian Nasional (UN) juga Ujian Nasional Berstandar Komputer (UNBK)  serta beberapa perlombaan keilmuan seperti Lomba Cerdas Cermat, Lomba Debat, Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) dan Olimpiade Sains Nasional (OSN).

Selain Prestasi dalam bidang Akademik ada juga Prestasi Non Akademik yaitu raihan prestasi selain bidang keilmuan, namun bisa membanggakan nama Sekolah diantaranya Juara dalam bidang Seni yaitu Juara Seni Tari, Seni Musik, Seni Teater, Seni Gambar dan lainnya. Selain prestasi bidang Seni ada juga bidang Olahraga diantaranya Atlet Nasional maupun Internasional seperti juga Juara Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN).

Selain Prestasi Akademik dan Non Akademik, Institut STIAMI menyediakan BEASISWA sampai dengan 100% untuk calon Mahasiswa Baru penghafal Al Qur'an (Hafidz Quran). Sejauh ini semua jalur masuk Bebas Tes dan Beasiswa sudah dimanfaatkan banyak lulusan siswa SMA/K/MA dari berbagai daerah di Indonesia. Kemudahan dalam mendapatkan informasi dan kemudahan dalam mendaftar sudah bisa melalui online yang bisa diakses dimanapun dan kapanpun.

Berikut Informasi Jalur Beasiswa di Institut STIAMI, persyaratan dan ketentuannya :

Ayo Manfaatkan Kesempatan Mendapatkan Beasiswa Kuliah di Kampus Yang Berkualitas, Terakreditasi, Unggul dan Berdaya Saing.

Masih dibuka Pendaftaran Mahasiswa Baru T.A. 2017 / 2018 s/d September 2017

(Marketing Institut STIAMI)