Institut Stiami Selenggarakan Wisuda Ke-29


Institut Ilmu Sosial dan Manajemen STIAMI (Institut STIAMI) kembali menyelenggarakan Wisuda Periode Semester Ganjil Tahun Akademik 2015-2016 pada hari Kamis, tanggal  28 April 2016, bertempat di Gedung Dhanapala Departemen Keuangan, Jl. Raya Senen, Jakarta Pusat pada pukul 07.00 WIB s.d selesai. Prosesi Wisuda yang ditandai dengan pelaksanaan Sidang Terbuka Senat Institut STIAMI ini mewisuda sejumlah 482 wisudawan terdiri dari mahasiswa Program Sarjana 406 lulusan dan Program Pascasarjana sebanyak 76 lulusan, dan terdapat 3 wisudawan sebagai lulusan terbaik yaitu, Program Studi Sarjana Ilmu Administrasi Publik/Negara Tresna Gilang Kencana, S.AP IPK 3,94, Program Studi Sarjana Ilmu Administrasi Bisnis/Niaga Chintya Rachman IPK : 3,73, Program Studi Magister Ilmu Administrasi Sodikin, M.A IPK : 3,68.

Pada pidato sambutannya, Rektor Institut STIAMI, Dr. Ir. Panji Hendrarso, MM menyampaikan bahwa saat ini posisi Institut STIAMI berdasarkan Hasil Klasifikasi dan Pemeringkatan Perguruan Tinggi Indonesia Tahun 2015  yang ditetapkan oleh Kemenristek Dikti berada di peringkat 261 dari 3.320 perguruan tinggi di Indonesia. Diharapkan dalam kurun waktu 5 Tahun kedepan Institut STIAMI bisa masuk peringkat ke 100 besar dalam Pemeringkatan Perguruan Tinggi Indonesia.

Dalam acara wisuda kali ini turut hadir memberikan sambutan dari Sekretaris Kopertis Wilayah III Putut Pujogiri, SH dan Ketua Yayasan Ilomata Drs. Djaka Permana, M.Si, Ph.D serta yang memberikan orasi ilmiah oleh Prof. Dr. Drs. KH Muhammad Amin Suma, BA, SH, MA, MM Guru Besar Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah.

Pelaksanaan wisuda yang mengambil tema “Creative, Excellent and Competitive” ini menurut Ketua Panitia Wisuda, Slamet Andi Hartono diharapkan agar lulusan Institut STIAMI dapat menjadi insan yang kreatif, unggul dan memiliki daya saing yang kuat dalam pergaulan nasional dan internasional.  Acara juga disemarakkan dengan penampilan Marching Band dan Tarian Tradisional “Saman”, serta paduan suara dari  Mahasiswa Institut STIAMI.