Jambore Koperasi Mahasiswa Nasional 2022 Institut STIAMI “Pemulihan Koperasi Mahasiswa Indonesia sebagai Penguat Ekonomi Indonesia”


STIAMI NEWS- Selasa, 02 Agustus 2022 Rektor Institut STIAMI memberikan sambutan dalam pembukaan JAMBORE KOPERASI MAHASISWA NASIONAL 2022. Kegiatan ini merupakan kegiatan dari KKMI (Forum Komunikasi Koperasi Indonesia) yang bekerjasama dengan KOPMA STIAMI sebagai penyelengara. Kegiatan yang bertemakan “Pemulihan Koperasi Mahasiswa Indonesia sebagai Penguat Ekonomi Indonesia” bagi Koperasi Mahasiswa seluruh Universitas di Indonesia dengan skema Seminar Nasional yang bertema “KOPMA Goes to Export For Stronger Recovery”, Perlombaan yang bersifat Edukatif dan pengenalan wisata Ibukota melalui Field Trip.

Kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Juli 2022 sd hari Rabu, 03 Agustus 2022 jam 09.00 WIB sd selesai yang bertempat di Graha Wisata Ragunan. Sedangkan Seminar Nasional untuk kegiatan ini diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Juli 2022 jam 09.00 WIB sd selesai yang bertempat di Auditorium Kementerian Koperasi.

Kegiatan ini sangat berguna untuk mengapresiasi hatta muda untuk terus bersemangat menumbuhkan generasi koperasi yang meningkatkan eksistensi Koperasi Mahasiswa.