Kampus Arh Depok Mengadakan Muhasabah Un 2017 Di Sma Plus Pgri Cibinong


Depok – STIAMINEWS – Salah satu program Marketing Institut STIAMI yang ditawarkan dalam rangka kerjasama Institut STIAMI dengan pihak Sekolah SMA/K/MA mitra yaitu Program “Special 4 School” dan salah satunya Program MHM yaitu Motivasi, Hypnostudi dan Muhasabah, program yang banyak diadakan beberapa SMA/K/MA dalam rangka persiapan menghadapi Ujian Nasional (UN) 2017. Salah satu sekolah mitra Institut STIAMI Jakarta Kampus ARH Depok, SMA Plus PGRI Cibinong mengundang Institut STIAMI untuk memberikan Program MHM khusus untuk Siswa kelas XII yang diadakan di Aula Sekolah pada hari Sabtu, 18 Februari 2017. Dengan tema “SUKSES UJIAN NASIONAL 2017”.

Acara yang dihadiri lebih dari 500-an siswa ini dibagi menjadi 3 sesi dan salah satunya acara Motivasi, Hypnostudi dan Muhasabah dari Institut STIAMI dan yang menjadi motivator/pembicara adalah tim Marketing Institut STIAMI Sdr. Ryan Dwi Yanuar, S.AP, MA. Materi yang disampaikan diantaranya mengenai cara belajar yang efektif sesuai dengan karakter masing – masing siswa untuk persiapan menghadapi Ujian Nasiona (UN) 2017. Dalam materi Hypnostudi peserta diberikan permainan sugesti sehingga membuat cair dan meriah suasana. Diakhir materi para siswa diberikan relaksasi dengan membayangkan kepribadian masing – masing agar lebih fokus dalam belajar, meminta restu orang tua dan guru.

Acara ini didampingi guru dan dihadiri juga oleh Kepala Sekolah SMA Plus PGRI Cibinong Drs. Basyarudin Thayib, M.Pd. Peserta yang hadir sangat antusias dan acara ini berlangsung lancar dan sukses.
(Irfan7oy & Dini)