Kampus Kota Tangerang Sukses Adakan Kompetisi Futsal Dan Tasyakuran Hut Ke 34 Institut Stiami


Kota Tangerang – STIAMINEWS – Masih dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Institut STIAMI ke 34, Kampus Kota Tangerang yang berada di Jl. Hasyim Ashari No. 33B Sudimara Pinang mengadakan beberapa acara pada hari Sabtu, 25 Februari 2017. Acara yang diselenggarakan oleh Manajemen Institut STIAMI Kampus Kota Tangerang bersama Himpunan Mahasiswa STIAMI Tangerang (HIMASTA) dan Institut STIAMI Footbal Club (SFC) mengadakann ISTA CUP, Kompetisi Futsal antar SMA/SMK se-Kota Tangerang. Sebanyak 12 tim sekolah yang ikut berpartisipasi dimulai sejak pagi hari.

Kompetisi futsal dengan system group ini ramai dihadiri supporter dari teman sekolah yang sedang bertanding. Permainan yang sportif dan terlihat sangat antusias ini memperebutkan Piala Kementerian Pemuda dan Olah Raga (Kemenpora) Kota Tangerang. Pertandingan futsal selesai pkl. 17.30 dan sudah mendapatkan 3 juara yang akan diberikan hadiah dan piala dalam acara Tasyakuran HUT Institut STIAMI di Kampus Kota Tangerang.

Setelah sholat Isya dibawah rintikan hujan acara Tasyakuran dimulai dengan Sambutan dari Bpk. Suparman, S.Sos, MA selaku Kepala Kampus Institut STIAMI Kota Tangerang. Beliau menyampaikan rasa syukur telah terselenggaranya kegiatan hari ini berjalan dengan lancar, beliau juga bersyukur atas pencapaian Institut STIAMI selama ini khususnya Kampus Kota Tangerang, harapannya Kampus Kota Tangerang bisa menempati gedung baru yang lebih kondusif dalam waktu dekat ini.

Setelah sambutan Kepala Kampus acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan santunan kepada Anak Yatim dan Kaum Dhuafa yang berasal dari warga sekitar kampus. Acara puncak yaitu pembagian Hadiah dan Trophy kepada para pemenang Kompetisi Futsal hari ini diantaranya :

Juara 1 diraih tim futsal dari SMKN 5 Tangerang, meraih Trophy dari Kemenpora, Sertifikat dan Uang Tunai Rp 1.000.000,- serta beasiswa pendidikan sebesar Rp. 7.500.000,-

Juara 2 diraih tim futsal SMK BANGUN NUSANTARA 2 Tangerang, mendapat Trophy dari Kemenpora, Sertifikat dan Uang Tunai Rp 750.000,- serta beasiswa pendidikan sebesar Rp. 6.000.000,-

Juara 3 adalah SMK PGRI 11 Ciledug, mendapat Trophy dari Kemenpora, Sertifikat dan Uang Tunai Rp. 500.000,- serta beasiswa pendidikan sebesar Rp 5.000.000,-

Selamat untuk para pemenang dan acara ini akan diadakan setiap tahunnya. Acara ditutup dengan penampilan music akustik dari SMK mitra Institut STIAMI. Walaupun dibawah rintikan hujan namun antusias dan kemeriahan acara ini tidak surut. Sukses untuk Institut STIAMI Kampus Kota Tangerang. (Irfan7oy/Sofwan)