Kampus Tangsel Sosialisasi Dalam Acara Pembinaan Perangkat Kecamatan Dan Kelurahan, Kec. Pamulang


Tangsel – STIAMINEWS – Institut STIAMI Jakarta Kampus Tangerang Selatan, kembali melakukan kegiatan rutin yaitu Sosialisasi Pendidikan ke Satuan Kerja Perangkat Dinas Kota Tangerang Selatan. Kali ini acara sosialisasi pendidikan dilaksanakan di Kecamatan Pamulang dalam acara Pembinaan Perangkat Kecamatan dan Kelurahan, Kecamatan Pamulang yang dilaksanakan pada Rabu, 24 Mei 2017.

Dalam acara ini dihadiri oleh seluruh kelurahan yang berada di jajaran kecamatan pamulang, yaitu ada 8 kelurahan dengan beberapa perwakilan disetiap kelurahaanya. Dalam acara tersebut dihadiri oleh Drs. H. Hamdani HS, MA selaku Sekcam kecamatan pamulang, yang juga merupakan Alumni S2 Insititut STIAMI Tangerang Selatan, menyampaikan bahwa pentingnya melanjutkan pendidikan baik bagi yang masih honorer ataupun yang sudah ASN. Hal ini disampaikan dalam acara sambutan dihadapan 120 peserta.

Dari perwakilan Instiut STIAMI turut hadir, Bpk. Indra Sumarna Sobari, SE., MA, selaku kepala kampus Institut STIAMI Jakarta Kampus Tangerang Selatan, Bpk. Guntur Ilhamsyah S.Sos Sebagi perwakilan dari Pascasarjana Institut STIAMI, Rahmad S.AP dan Team Kampus Tangerang Selatan yang turut membantu demi terlaksananya acara tersebut.

Adapun program yang disampaikan salah satunya adalah, tentang adanya kerjasama yang sudah terjalin dengan Badan Kepegawaian Daerah Kota Tangerang Selatan (BKD) tentang kerjasama pendidikan. Baik Sarjana maupun Pascasarjana, yang saat ini memang lebih mengedepankan Akreditasi. Disamping itu system belajar yang tidak menyalahi aturan dan memiliki kurikulum yang visioner dan searah dengan  tugas dan fungsi pagawai, sehingga mampu lebih berinovasi dan berkembang dalam mengemban amanah dan tanggung jawabnya sebagai pegawai pemerintahan ucap Bpk. Guntur saat mensosialisasikan Program Pendidikan yang ada di Institut STIAMI.

Tujuan dari acara sosialisasi ini adalah menyampaikan bahwa keberadaan Institut STIAMI di Tangerang Selatan Siap memberikan kontribusi dalam hal peningkatan jenjang Pendidikan terhadap seluruh pegawai negeri maupun honorer yang berada di lingkup Satuan Kerja Perangkat Dinas Kota Tangerang Selatan. (Rahmad)