Kampus Tanjung Barat Mengisi Materi Dalam Pesantren Kilat Smkn 22 Dan Pgri 28 Jakarta


Jakarta – STIAMINEWS – Bagi  siswa – siswi SMK Negeri 22 dan SMK PGRI 28, Kegiatan yang rutin diselenggarakan adalah pesantren kilat atau SanLat. Institut STIAMI Jakarta sebagai mitra sekolah turut memberikan kontribusi dalam menyelenggarakan pesantren kilat tersebut.

Pada hari Rabu – Kamis, 7 – 8 Juni 2017, SMK Negeri 22 menyelenggarakan pesantren kilat dan Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat memberikan partisipasi dengan memberikan salah satu narasumber yaitu Ust. Abu Muhammad Dwiono Koesen, SE, MM seorang praktisi dari Bank BNI Syariah, yang mana partner dari Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat dengan tema “Recharge Your Iman”. Beliau memberikan beberapa tausiyah tentang keutamaan dalam bulan Ramadhan dan pentingnya dalam membengun ketaqwaan sebagai orang yang beriman khususnya dikalangan anak muda yang saat ini sudah semakin memprihatinkan pergaulannya.

Sedangkan pada hari Rabu – Kamis, 14 – 15 Juni 2017, SMK PGRI 28 menyelenggarakan kegaiatan yang sama yaitu pesantren kilat dan Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat tidak ketinggalan ikut berpartisipasi sebagai narasumber yaitu Bpk. Hasbi Ash Shiddieqy, SE, MESy dengan tema “Mencetak Generasi Pemimpin” dan “Kedermawanan yang mengguncang Dunia”.

Para peserta dan panitia merasa sangat terbantu dengan adanya nara sumber dari Institut STIAMI Jakarta Kampus Tanjung Barat karena mereka mendapatkan ilmu – ilmu yang baru. (HSB)